Cara chatting di termux seperti hacker📲🎭

Halo guys kambali lagi bersama gua Mr.X kali ini gua akan membagikan tutorial yaitu cara chatting di termux layaknya hacker sungguhan,oke langsung saja kita ke pembahasannya!

Chatting di Termux menggunakan Irssi

•Irssi:
Irssi adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk melakukan chatting di Termux. Dengan menggunakan Irssi, pengguna bisa terhubung ke berbagai jaringan IRC dan mengikuti percakapan di berbagai channel.

•Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan chat di Termux menggunakan Irssi:

•Langkah 1: Instal Irssi

Pertama-tama, pastikan Termux sudah terinstal di perangkat Anda. Jika belum, Anda bisa mengunduhnya dari F-droid atau melalui situs resmi Termux. Setelah itu, buka aplikasi Termux dan ketikkan perintah berikut ini untuk menginstal Irssi:

$ apt install irrsi

•Langkah 2: Menghubungkan ke server IRC

Setelah selesai menginstall,Anda dapat mulai menghubungkan Irssi ke server IRC favorit Anda. Untuk melakukan hal ini, ketikkan perintah berikut ini di Termux:

$ irssi

Ketika Irssi mulai, Anda akan melihat tampilan antarmuka teks yang dibagi menjadi dua panel. Panel atas menampilkan informasi server dan channel, sedangkan panel bawah adalah tempat Anda dapat memasukkan perintah.

•Langkah 3: join ke server freenode

Setelah selesai masuk ke dalam irrsi Anda akan diarahkan untuk melakukan join di suatu server chat dalam irrsi dengan format dibawah ini:

$ /connect chat.freenode.net

•Langkah 4: Menambahkan nama user

Setelah selesai masuk ke dalam server,Anda akan disuruh untuk memasukan username dengan menggunakan format dibawah ini:

$ /nick (nama kalian)

•Langkah 5: Bergabung dengan channel

Setelah terhubung ke server IRC, langkah selanjutnya adalah bergabung dengan channel tertentu. Misalnya, jika Anda ingin bergabung dengan channel #chat di server Freenode, Anda cukup mengetikkan perintah berikut ini di panel bawah:

$ /join # nama grub

Jika bergabung berhasil, Anda akan mulai dapat melihat percakapan di channel tersebut. Untuk mengirim pesan ke channel, cukup ketikkan pesan Anda di panel bawah dan tekan Enter.


•Single command

$ apt update && apt upgrade -y

$ apt install irssi

$ irssi

$ /connect chat.freenode.net

$ /nick (nama kalian)

$ /join # nama grub

Itulah langkah-langkah untuk melakukan chat di Termux menggunakan Irssi. Dengan menggunakan Irssi, Anda dapat terhubung ke berbagai jaringan IRC dan mengikuti percakapan di berbagai channel. Selamat mencoba!

Penutup:
Oke guys gimana semoga kalian paham dan mengerti ya dengan penjelasan diatas,dengan chat ditermux kalian akan aman dan terlacak oleh polisi maupun siapapun yang mau mencari kalian,hehe good luck.

Saya Mr.X selaku petugas disini selamanya pamit undur diri dulu,Byee.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara chatting di termux seperti hacker📲🎭"

Posting Komentar